Duo Serigala Kembali Dikecam Akibat Tampil Vulgar

Duo Serigala Kembali Dikecam Akibat Tampil Vulgar

Duo Serigala Kembali Dikecam Akibat Tampil Vulgar

Duo Serigala adalah sebuah grup musik asal Indonesia yang didirikan pada tahun 2014. Anggotanya berjumlah dua orang yaitu Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. Grup musik ini memiliki genre dangdut. Lagu pertamanya ialah Abang Goda dirilis tahun 2014.

harimau

Baru-baru ini Duo Serigala diundang untuk mengisi sebuah acara yang diadakan oleh salah satu perusahaan telekomunikasi di Ternate, Maluku Utara. Sayangnya, grup dangdut yang terkenal dengan goyang drible-nya tersebut malah menuai kecaman gara-gara penampilannya yang terlalu vulgar saat beraksi di atas panggung.

Dikutip dari Liputan6, Ansar Sahroden selaku Ketua DPC Aliansi Indonesia mengungkapkan bahwa acara tersebut tidak sepantasnya mengundang Duo Serigala. Bukan hanya karena Ramadhan sudah hampir tiba, tapi acara tersebut kabarnya juga memberikan hadiah umrah.

“Seharusnya panitia memberikan arahan supaya artis ini tidak menampilkan tarian seperti itu. Apalagi ini sudah masuk bulan Syaban menuju Ramadhan, masa mendatangkan artis pengumbar aurat. Katanya di kegiatan itu ada bonus umrah. Kok seperti itu puncak acaranya?” katanya.

 

“Kami tampil sesuai permintaan pengundang. Request-nya seksi, bagaimana dong?” katanya. “Kita pengin menghibur. Soal aksi panggung kita, ya bagaimana dong, itu ciri khas kita.”

Menanggapi protes sebagian warga Ternate, pihak Duo Serigala sendiri mengaku hanya bersikap profesional sebagai seorang penyanyi dangdut. Salah satu personelnya, Pamela Safitri juga mengungkapkan kalau ia menari seperti itu demi menghibur masyarakat sekaligus karena memang diminta oleh pihak penyelenggara acara. Selain itu Pamela menegaskan bahwa tarian serta busana seksi memang sudah menjadi ciri khas Duo Serigala.

Share this post